Awalnya OTG, Hari ke-3 Isoman Tyas Mirasih Mulai Kehilangan Penciuman

Sutikno diperbarui 01 Jul 2021, 11:00 WIB
Hal itu diungkapkan Tyas melalui akun instagramnya, Rabu (30/6). Dalam keterangannya, Tyas mengaku masuk dalam golongan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terpapar Covid-19. (Instagram/tyasmirasih)
Dihari ketiga menjalani isolasi mandiri di rumah, perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu mulai merasakan indra penciumannya bermasalah. (Instagram/tyasmirasih)
"Isolation day 3 ☀️ Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang." tulis bintang film Air Terjun Pengantin ini. (Instagram/tyasmirasih)
Perempuan yang telah membintangi puluhan judul film televisi itu masih bersyukur. Meski indra penciuman tidak berfungsi, ia mengaku tidak merasa demam atau mual. (Instagram/tyasmirasih)
"Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada 🙏🏻 #covid_19 #fightcovid19together #vitamind," tutup pemeran Wanda dalam film Cinta Brontosaurus. (Instagram/tyasmirasih)
21 jam setelah kabar tersebut diunggah, banyak sekali warganet yang mendoakan Putri dari Surman Widianto dan Hedy Elias agar segera pulih dari penyakitnya. (Instagram/tyasmirasih)
"Get well soon Yas. Semangat!," tulis adit_insomnia. "Semangatt bebb, sehat sehat sehatt," sahut siskasaragih. "Waduh kena jg mbak😢... Cepat sembuh mbak cat lady....," tulis fairuzdewi. Dan masih banyak lagi doa terbaik dari warganet. (Instagram/tyasmirasih)