10 Potret Mesra Via Vallen dan Chevra di Bromo

Sutikno diperbarui 01 Jul 2021, 17:38 WIB
Sebelumnya, penyanyi dangdut asal Surabaya itu mengejutkan publik dengan mengunggah potret bareng Chevra di pinggir pantai di Bangka Belitung. Selain potret duduk berpegangan tangan, juga potret mesra Via Vallen menyandarkan kepalanya di pundah Chevra. (Instagram/viavallen)
"Welcome July," tulis Via sebagai keterangan foto yang diakhiri dengan membubuhkan emotikon love warna hitam. Keduanya tampak terlihat mesra berpose naik di kap mesin Jeep. Dibelakang keduanya tampak gunung yang terlihat indah. (Instagram/viavallen)
Momen ketika keduanya naik ke Gunung Bromo, Jawa Timur. Keduanya tampak mesra bergandengan tangan menaiki anak tangga menuju puncak gunung yang memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut. (Instagram/vallentrisna)
"Bikin gemmeeesh liat mereka berdua....Chevia kuh," tulis vallentrisna membagikan video singkat saat keduanya menaiki anak tangga. (Instagram/viavallen)
Sampai di puncak gunung, Via Vallen dan vokalis band Papinka itu terlihat menunjukkan kemesraannya. Beberapa momen mesra diunggah di instagram story. Video singkat diunggah Chevra yang kemudian diunggah lagi pelantun lagu Sayang ini. (Instagram/viavallen)
"Panas tapi dingin," tulis Chevra di unggahan Insta Story-nya. Pose romantis juga ditunjukkan oleh keduanya. Chevra terlihat mengusap mesra kepala sang kekasih. (Instagram/viavallen)
Sebelum ke Gunung Bromo, tampak pria bertubuh kekar itu terlebih dulu mampir ke rumah penyanyi yang populer lewat lagu Sayang ini. Keduanya tampak kompak serasi dengan jaket warna senada. (Instagram/viavallen)
Tidak hanya bersama sang kekasih, pemilik nama Maulidia Octavia itu juga mengajak adik bungsunya Alvin Sapoetra ke Gunung Bromo. (Instagram/viavallen)
Saat ditanya awak media beberapa waktu lalu, Via Vallen mengaku sejak lama kenal dengan Chevra Papinka. Namun untuk kedekatannya belum lama. Ia juga tak menjelaskan statusnya. "Buat sekarang jalanin aja. (Jadian?) nggak nggak," Via Vallen menjawab singkat beberapa waktu lalu. (Instagram/viavallen)