6 Gaya Liburan Stylish di Pantai Versi Oscar Lawalata

Novi Nadya diperbarui 01 Jul 2021, 13:30 WIB
Desainer yang dikenal dengan rancangan bernapaskan Indonesia ini juga terlihat memakai outfit etnik dengan motif bergaris yang modern. Jangan lupa aksesori bandana untuk menahan rambut dari tiupan angin pantai. (Foto: Instagram/oscarlawalata)
Maxi dress dengan material see-through dan detail aksen bordir warna hitam bisa jadi inspirasi tampil stylish di pantai. Pilih bikini warna senada untuk menyempurnakan tampilan. (Foto: Instagram/oscarlawalata)
Menyatu dengan warna pasir dan bebatuan, outfit warna nude juga menjadi pilihan tepat untuk bersantai di pantai. Seperti Oscar yang memilih blouse rajut serta frame kacamata hitam senada untuk tampilan monokrom yang manis. (Foto: Instagram/oscarlawalata)
Blouse putih dengan bahan super nyaman jadi baju andalan untuk diajak ke pantai. Warna putih akan memantulkan sinar matahari dan terlihat stylish saat difoto. (Foto: Instagram/oscarlawalata)
Wajib punya saat ke pantai, mesh oversized tee yang membuat foto liburan ke pantai makin fashionable. Jangan lupa pasang sunglasses andalan kita. (Foto: Instagram/oscarlawalata)

Tag Terkait