11 Ide OOTD Fashion Gaya Vintage ala Fashion Blogger Claradevi

Hilda Irach diperbarui 03 Jul 2021, 13:00 WIB
Untuk tampilan yang lebih fresh, Claradevi memadupadankan outfit blazer dan celana warna pastel. (Instagram.com/lucedaleco).
Buat ke kantor, perpaduan outfit warna cokelat, abu-abu, dan hitam tak kalah menarik. Lengkapi dengan flat shoes dan tas warna selaras. (Instagram.com/lucedaleco).
Outfit kali ini bisa dijadikan inspirasi untuk ke kondangan. Tambahkan bucket hat agar kesan vintage semakin terasa. (Instagram.com/lucedaleco).
Tampil kasual dan manis dengan sweater warna broken white bersama blue gigham pattern skirt. Lengkapi gaya vintagemu dengan heels dan sling bag. (Instagram.com/lucedaleco).
Sesekali, Claradevi juga memadukan busana vintagenya dengan fashion item yang lebih modern. Warna cokelat dari outer dan tas dapat memberikan sentuhan vintage pada stylemu. (Instagram.com/lucedaleco).
Loose tank top berbahan satin juga cocok dipadankan dengan kulot. Lilitkan scarf di lehermu untuk memberikan sentuhan vintage. (Instagram.com/lucedaleco).
Midi skirt dengan motif floral jadi cara singkat untuk tampil vintage. Penampilan serba hijau yang manis dan klasik ala Clara ini bisa jadi inspirasi. (Instagram.com/lucedaleco).
Untuk gaya vintage yang chic, ruffle skirt berwarna pastel juga bisa dipadukan dengan atasan hitam seperti Claradevi ini.(Instagram.com/lucedaleco).
Plisket skirt cocok digunakan di situasi apapun. Padukan dengan cardigan dan top warna pastel yang selaras. (Instagram.com/lucedaleco).
Selain dipadukan dengan cardigan, plisket skirt juga cocok dikenakan bersama sweater dan shirt sebagai inner top. (Instagram.com/lucedaleco).