10 Potret Anak Arya Saloka yang Terbukti Ganteng dari Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jul 2021, 08:26 WIB
Di akun Instagramnya, Putri Anne tak henti membagikan potret menggemaskan sang anak. Tentu bersama dirinya dan juga Arya. Meskipun sibuk dengan berbagai aktivitas, namun Putri dan Arya kerap meluangkan waktu untuk anaknya. (Instagram/putriannesaloka)
Seperti yang satu ini, saat Ibrahim Jalal Ad Din Rumi masih lebih kecil juga sudah menggemaskan. Dengan pipinya chubby dan tatapan matanya yang tajam saat melihat kamera. (Instagram/putriannesaloka)
Masih dengan tatapan mata yang tajam dan bulat, namun sepertinya anak tampan ini sudah berbakat jadi cowok cool nan romantis. Lihat saja dengan gayanya yang membawa sepucuk bunga. Gemas ya? (Instagram/putriannesaloka)
Nah untuk yang satu ini adalah momen saat Ibrahim Jalal Ad Din Rumi bersama Putri Anne dan Arya Saloka. Ketiganya kompak mengenakan busana berwarna senada. (Instagram/putriannesaloka)
Sedari kecil, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi memang selalu dekat dengan sang ayah. Seperti yang satu ini, ia berada di gendongan dan duduk di atas pundak Arya Saloka. Senyumannya pun sangat menarik perhatian kan? (Instagram/putriannesaloka)
Begitu juga dengan yang satu ini, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi terlihat sangat hangat berada di pelukan Arya Saloka. Di tengah kesibukan sang ayah, namun jagoan tampan ini masih sering bersama anaknya. (Instagram/putriannesaloka)
Kalau yang satu ini, momen Ibrahim Jalal Ad Din Rumi bersama sang ibu. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram/putriannesaloka)
Senyuman dan ekspresi dari Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di foto ini menggoda banget kan? Tak heran kalau sejak kecil ia sudah memiliki banyak penggemar. (Instagram/putriannesaloka)
Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, anak pertama Putri Anne dan Arya Saloka yang lahir pada 11 September 2019 ini sukses mencuri perhatian. Meskipun usianya masih sangat belia, namun ketampanannya sudah terlihat sejak dini. (Instagram/putriannesaloka)