8 Potret Kahiyang Ayu Cantik dalam Balutan Kebaya, Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 02 Jul 2021, 17:38 WIB
Putri satu-satunya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana itu selalu terlihat fashionable dan kerap mencuri perhatian publik. Meski terbilang simple, namun tetap memancarkan pesona elegan dan stylish. (Instagram/ayanggkahiyang)
Beberapa potret saat bertugas sebagai istri Wali Kota sering dibagikan di akun media sosialnya. Kamis, (1/7) Kahiyang Ayu membagikan potret mengenakan kebaya saat memperingati hari jadi Kota Medan ke-431. (Instagram/ayanggkahiyang)
Mendampingi suami, Boby Nasution saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Medan pada 16 Juni silam. Perempuan dua orang anak itu mengenakan kebaya warna merah terang. (Instagram/ayanggkahiyang)
Penampilan Kahiyang ketika menerima kunjungan pengurus Dekranasda Kota Pariaman, Sumatera Barat. Dalam pertemuan tersebut juga membahas soal peningkatan sektor UMKM. (Instagram/ayanggkahiyang)
21 April silam, Kahiyang dikukuhkan sebagai Ibu Asuh Satlat 4/Kijang Latsitarda Nusantara. Pengukuhan ditandai dengan pemakaian selendang dan pemberian buket bunga oleh dua taruna dari Akademi Militer dan Kepolisian. (Instagram/ayanggkahiyang)
Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Kahiyang menyerahkan alat kesehatan berupa implant kit dan iud kit di Klinik Pratama Siti Kholijah Hasibuan. Kahiyang anggun dalam balutan kebaya model blus. Dari beberapa penampilannya, Kahiyang mendapat banyak pujian dari warganet.
"Bu Walkot keren....penampilanx selalu Indonesia banget...lanjutkan mba Ayang," tulis ernytonapa. "Cantiknya pnampilan mba e ini,sederhana tp mewah dengan rambut di cocangšŸ˜love itā¤ļø," tulis wellry_shagita. "Mba ayang keren,anggun,elegan," tulis ninaneng_. Dan masih banyak lagi memuji penampil

Tag Terkait