9 Potret Sederhana Kahiyang Ayu ke Pasar Tradisional

Sutikno diperbarui 03 Jul 2021, 07:00 WIB
Setelah sang suami, Bobby Nasution resmi menjadi Walikota Medan terpilih, Kahiyang kerap mendapingi sang suami saat menjalankan tugas. (Instagram/bobbynst)
Seperti pada bulan puasa lalu, perempuan biasa disapa Ayang itu mendatangi salah satu pasar yang cukup terkenal di Medan. Selain belanja persiapan kebutuhan lebaran, sekaligus mendampingi suami tugas. (Instagram/bobbynst)
"Waktu bulan puasa kemarin saya minta pak Walikota @bobbynst ditemani ke Pasar Petisah membeli bahan2 yg akan dimasak untuk lebaran..," tulis ayanggkahiyang pada unggahan Juni silam. (Instagram/bobbynst)
"Disaat bersamaan pak Walikota juga mengecek stok dan harga bahan persiapan lebaran..," lanjut putri satu-satunya Presiden Jokowi ini. (Instagram/bobbynst)
Perempuan kelahiran Surakarta 30 tahun silam itu tampak mengenakan kemeja abu-abu bermotif khas Sumatera Utara. Tidak hanya belanja, tapi juga dialog dengan para pedagang. (Instagram/ayanggkahiyang)
Sebagai anak presiden dan seorang istri Walikota, pemilik nama Kahiyang Ayu, S.TP., M.M itu terlihat sederhana. Banyak warganet yang memujinya. Tanpa make up berlebih dan menguncir rambutnya. Sesuai protokol kesehatan, juga mengenakan masker. (Instagram/ayanggkahiyang)
Penampilan Kahiyang Ayu menjadi sorotan warganet. "Terlihat sederhana sekali ibu walikota," tulis albbadew. "Senang liat si ibuk@ayanggkahiyang yg mau blusukan di Kota Medan. Gk ada rasa jijik. Mkin merakyat ya buk," tulis hernaandriani.
Penampilan berbeda sang suami, Bobby Nasution. Pria kelahiran Medan itu mengenakan seragam dinasnya. Selain mengecek ketersediaan bahan pokok, juga melihat persiapan pasar jelang pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (Instagram/bobbynst)