Lulus SD, Andre Taulany Beri Hadiah Apartemen Mewah untuk Kenzy

Sutikno diperbarui 03 Jul 2021, 16:00 WIB
Arkenzy Salmansyah Taulany atau biasa disapa Kenzi baru saja lulus SD. Sebagai hadiah kelulusan putranya, Andre memberikan hadiah yang cukup fantastis. Yaitu apartemen mewah. Hal itu terlihat di kanal Youtube Andre Taulany TV. (Instagram/andreastaulany)
"Tour Apartement Baru Kenzy.. Hadiah Lulus Sekolah Dasar, Mewah," tulis judul yang dalam video yang diunggah pada 30 Juni silam. Dalam video tersebut, Andre tampak melihat-lihat apartemen putranya tersebut. (Instagram/andreastaulany)
"Ini adalah hadiah Kenzy, jadi ini adalah apartemen sultan buat Kenzy," kata Andre Taulany saat menunggu lift akan naik ke apartemen Kenzy. (Instagram/kenzytaulanyreal)
Meski memberikan hadiah apartemen yang ditaksir harganya mencapai Rp. 10 miliar, Andre mengaku belum pernah mengunjungi. Justru putranya tersebut sudah lebih dulu. (Youtube/TAULANY TV)
Keluar dari lift, sebelum masuk apartemen, langsung melewati lorong yang didominasi warna emas menuju lemari tempat sepatu. Menurut putranya, lemari tersebut yang mendesain mamanya. (Youtube/TAULANY TV)
Masuk apartemen, Andre terlihat takjub dengan apartemen putranya. Masuk apartemen langsung melihat meja makan mewah dan ruang keluarga. Apartemen dengan tiga kamar tidur dan satu kamar tidur asisten rumah tangga itu juga dilengkapi dapur bersih dan kotor. (Youtube/TAULANY TV)
"Kayak di hotel-hotel mewah ya," kata Andre takjub melihat apartemen dengan dominasi warna emas. "Papa nggak tahu ternyata udah jadi begini," kata Andre Taulany. (Youtube/TAULANY TV)

Tag Terkait