7 Potret Kemesraan Tom Holland dan Zendaya, Dari Bertemu Orangtua Hingga Kepergok Ciuman

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2021, 13:28 WIB
Zendaya sendiri tampil cantik dengan gaya busana kasual tanpa riasan. Ia mengenakan crop top warna putih yang dipadu dengan celana berwarna turquoise. (Foto: instagram.com/lamiscorner)
Sedangkan Tom Holland mengenakan kaus warna putih yang dipadu dengan kemeja flanel warna bitu. Ia menyempurnakan penampilannya dengan celana pendek hitam dan sepatu kets putih. (Foto: instagram.com/lamiscorner)
Kabar jalinan asmara Tom dan Zendaya memang bukan hal yang baru bagi para penggemarnya. Keduanya pernah dikabarkan berpacaran pada 2017 lalu saat pertama kali bermain dalam film Spiderman: Homecoming. (Foto: instagram.com/lamiscorner)
Dalam film tersebut, Tom berperan sebagai Peter Parker sedangkan Zendaya berperan jadi Michelle alias MJ. Akan tetapi kabar jalinan asmara itu dibantah dan dianggap konyol oleh keduanya. (Foto: instagram.com/lamiscorner)
Dalam salah satu wawancara dengan Variety, Zenday pernah menyebut jika Tom merupakan sahabat dekatnya. "Dia benar-benar salah satu sahabatku. Sudah berapa bulan terakhir ini kami harus melakukan tur pers bersama," tuturnya. (Foto: instagram.com/lamiscorner)
Tampaknya persahabtan Tom Holland dan Zendaya sudah beralih menjadi hubungan percintaan. Tentu ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya. (Foto: instagram.com/lamiscorner)