15 Inspirasi Gaya dari Perayaan 15 Tahun The Devil Wears Prada

Novi Nadya diperbarui 03 Jul 2021, 14:00 WIB
Dari kalung Chanel berlapis dengan topi tweed menghadrikan outfit ikonis dalam film fashion. Yang bisa jadi inspirasi gaya streetwear sampai kantoran. (Foto: vogue.com.au)
Andy Sachs yang diperankan Anne Hathaway ingin menjadi jurnalis dan mengawalinya di sebuah majalah fashion ternama serbagai asisten junior Miranda Priestly (Meryl Streep). (Foto: vogue.com.au)
Andy menganggap bekerja di industri fashion sebagai batu loncatan karena ia sendiri memandang sebelah mata dan menganggaonya 'dangkal'. Gayanya pun membosankan dan kuno. (Foto: vogue.com.au)
Ia sering diejek oleh Emily Charlton (Emily Blunt), asisten senior Miranda. Namun dengan pertolongan art director Nigel (Stanley Tucci) ia bertransformasi menjadi lebih stylish (Foto: vogue.com.au).
Warna putih dan nuansa abu memberi tampilan sophisticated yang bisa kita aplikasikan untuk gaya harian atau kantoran (Foto: vogue.com.au).
Inspirasi gaun hitam klasik para perempuan di industri fashion, bisa jadi bahan sontekan. (Foto: vogue.com.au).
Kapan terakhir kali memakai leather jacket? Hati-hati pilih momen yang pas agar tidak terlihat pemaksaan mode (Foto: vogue.com.au).
Tampilan all black dengan little black dress, coat, sampai tight dan boots semakin stylish dengan kalung panjang bertumpuk (Foto: vogue.com.au).
Dress warna olive pas untuk semua warna kulit, pilih model favoritmu dan jadilah pusat perhatian (Foto: vogue.com.au).
Blazer sekaligus coat dengan bahan tweed yang dipasangkan dengan rok pensil mampu mengangkat selera fashion lebih tinggi lagi (Foto: vogue.com.au).
Blazer selalu jadi andalan untuk gaya formal sampai kasual. Cari inspirasi di film ini untuk menemukan yang paling sesuai dengan personal style (Foto: vogue.com.au).
Kalung colorful membuat outfit monokrom hitam-putih tampil semakin stand out (Foto: vogue.com.au).
Model kerah boatneck membuat siapapun menjadi naik derajat seperti keluarga bangsawan yang intelek dan elegan (Foto: vogue.com.au).
Ide mix and match kemeja putih dengan vest hitam garis yang tak pernah ketinggalan zaman (Foto: vogue.com.au).