Potret Tranformasi Cast The Devil Wears Prada, Dari Anne Hathaway-Emily Blunt

Novi Nadya diperbarui 03 Jul 2021, 16:00 WIB
Andy memutuskan untuk mentransformasi dirinya untuk tampil lebih modis. Dengan rambut yang lebih ditata rapi, Andy mulai memadupadankan pakaian kekinian. Seperti tank top dan blazer. Pemakaian aksesori juga memberikan sentuhan stylish di penampilannya (instagram/thedevilwearsprada06)
Pesona modis dan cantik dari Andy masih terbawa hingga kini. Dalam beberapa kali kesempatan, Anne Hathaway tampil cantik dengan outfit kekinian dan tampil di sejumlah red carpet (instagram/annehathaway)
Memerankan sosok Miranda Priestly sebagai boss yang ditakuti, Meryl Steep tampil modis dan perfeksionis. Tidak hanya sekadar menggunakan item fashion yan brander, Miranda Priestly memiki rambut pendek ikonik dengan poni curly. (instagram/thedevilwearsprada06)
Menonjolkan sosok yang galak dan tegas, Meryl Steep ternyata merupakan sosok yang keibuan. Masih dengan rambut putihnya, Meryl Steep kini memilih memanjangkan rambut. Dalam beberapa kesempatan, Merryl Steep tampil dengan busana yang modis di usia yang tidak lagi muda. (instagram.mer.streepy)
Dikenal jadi seksi sibuk, Emily Charlton identik dengan kantung mata untuk menggambarkan lelahnya bekerja di industri fashion. Melalui penampilannya, blocking eyeliner dan rambut merah menjadi tren saat film Devil Wears Prada rilis. (instagram/thedevilwearsprada06)
Masih dengan tampilan mata sayu dan dramatis, kini Emily Blunt tampak lebih dewasa dan matang. Dalam beberapa kali sesi pemotretan. Tren mata sayu ini menjadi ikonik dan identitas dari seorang Emily Blunt. (instagram/ emilybluntcompany)