Cerita Oscar Lawalata Saat Operasi Ganti Kelamin

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2021, 16:17 WIB
"Siapapun kamu, whoever you are, you are my Oscar. Kamu boleh memilih apapun dan aku akan menerimanya. Itu rasanya susah dijelaskan," ujar Oscar seperti yang dilansir dari channel Youtube Merry Riana (07/03/2021). (Foto: instagram.com/oscarlawalata)
Tak haya itu, Oscar Lawalata juga menceritakan ketika ia menjalani prosedur operasi kelamin untuk jadi perempuan seutuhnya. (Foto: instagram.com/oscarlawalata)
Saat itu, Oscar mengaku dirinya ditemani sang ibu. Ketika pertama kali membuka mata setelah dibius total, sosok pertama yang dilihat adalah ibyunya. (Foto: instagram.com/oscarlawalata)
"Itu aja setelah aku surgery, begitu keluar dari kamar operasi, aku dalam kondisi habis dibius total. Mamaku make sure aku baik-baik saja, melek ketemu mama aku cuma nangis," jelasnya. (Foto: instagram.com/oscarlawalata)
Awalnya Oscar Lawalata tak menampik jika ia deg-degan saat membuka diri ke publik. Akan tetapi untungnya, warganet Indonesia memberikan tanggapan yang positif. (Foto: instagram.com/oscarlawalata)
"Aku nggak berharap orang menerima Oscar yang sekarang tapi ternyata 90 persen komentar benar-benar positif. Orang Indonesia open minded asal tidak membuat sensasi yang aneh-aneh," ungkapnya. (Foto: instagram.com/oscarlawalata)

Tag Terkait