Kerudung Instan dengan Model Simpel yang Digunakan Citra Kirana

Anisha Saktian Putri diperbarui 06 Jul 2021, 16:30 WIB
Rania Assegaf selaku Owner Deyn Scarf mengatakan Citra sosok Women Of Deyn, jadi sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant. Kirana penamaannya diambil dari nama belakang Citra Kirana, juga memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar. (Deyn Scarf)
Kirana Instant ini merupakan scarf instant polos dengan beberapa varian warna yang cantik dan akan terlihat cerah dikulit ketika dikenakan. (Deyn Scarf)
Kelebihan Kirana Instan ini ketika dikenakan tidak akan terlihat seperti instant scarf pada umumnya, dan lebih terlihat seperti square scarf. Modelnya yang simple dan sangat mudah untuk distylingin sesuai dengan selera. (Deyn Scarf)
Citra Kirana bercerita bahwa ketika Ia mengenakan Instant Scarf dari Deyn banyak sekali yang penasaran dan disitulah muncul keinginan untuk mengenal lebih dekat dengan Deyn dan ikut andil dalam proses bertumbuhnya Deyn. (Deyn Scarf)
Citra menyampaikan harapannya agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para Women Of Deyn. (Deyn Scarf)