Potret 7 Anak Artis yang Tampan dan Populer di Media Sosial

Lanny Kusuma diperbarui 05 Jul 2021, 08:24 WIB
Kenzy, putra Andre Taulany ini begitu populer di media sosial. Ketampanannya pun kerap dipuji netizen. (Instagram/kenzytaulanyreal)
Keisha alvaro sosoknya yang kerap wara-wiri di televisi tentu membuat sosoknya tak lagi asing. Ya, putra Pasha Ungu itu juga telah menjadi sosok idola di dunia hiburan. (Foto: Instagram)
Bjorka, putra Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini menjadi salah satu sosok favorit di media sosial. Selain tampan dan menggemaskan, Bjorka juga selalu tampil stylish. (Instagram/ringgoagus)
Kenzou Lion juga jadi salah satu anak artis yang populer. Selain tampan, Kenzou juga disukai banyak orang karena ekspresinya yang menggemaskan. (dok. Instagram @tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/BvyZ0OYFqJB/Putu Elmira)
Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina popularitasnya tentu tak perlu diragukan Rafathar telah tumbuh menjadi sosok idola yang menggemaskan sejak lahir. (Instagram/raffinagta1717)
Raphael Moeis, putra pertama Sandra Dewi ini juga memiliki popularitas tinggi di media sosial. Ketampanan dan kelucuannya pun telah membuat banyak orang mengaguminya. (Sumber: Instagram.com/raphaelmoeis)