Potret Menggemaskan Anak ke-3 Wendy Cagur dan Ayu Natasha

Sutikno diperbarui 05 Jul 2021, 07:53 WIB
"Assalamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah telah lahir buah hati ketiga kami." Tulis Wendi sebagai keterangan video singkatnya. (Instagram/wendicagur)
Istri Wendi melahirkan secara normal pada pukul 05.55 WIB. Bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm itu diberi nama Aiko Phoenix Dactylifera. (Instagram/wendicagur)
Wendi dan istri juga mengucapkan terima kasih atas doa untuk keluarganya. Keduanya juga memohon doa kepada warganet agar putriya kelak bisa memberi manfaat banyak orang. (Instagram/wendicagur)
"Terimakasih banyak atas doanya. Sehingga proses kelahiran normal berjalan dengan lancar." tulis Wendi. (Instagram/revtiayunatasya)
"Mohon doa terbaik untuk putri kami agar kelak jadi anak yang solehah, bermanfaat buat orang banyak, dan memiliki sifat baik lainnya. Dan tentu selalu diliputi kesehatan dan kebahagiaan juga keberkahan. Wassalam. Wendi. Ayu. Audie. Kauki," tutup Wendi. (Instagram/wendicagur)
Ucapan doa dan selamat dari teman selebriti menghiasi di kolom komentar. "hallo baby aiko ( audy iko ) 😍😍😍😍 sehat2 trs ya nak," tulis Audy. "Selamat ya pak Wendi n bu Ayu!! God’s gift in d middle of pandemic.. amazing," tulis Melaney Ricardo. (Instagram/wendicagur)
"Masyaallah lucuuu bangett aikoooo…. Sehat2 yaa anak cantiiikkk," tulis Deswita Maharani. Tampak putri cantik anak ketiga Wendi dan Ayu itu menggemaskan. (Instagram/wendicagur)