10 Gaun Hitam-Putih Tory Burch Perayaan Bebas dari Lockdown

Novi Nadya diperbarui 07 Jul 2021, 16:00 WIB
"Kami menyampaikan rasa, sebuah harapan yang diperbarui, pelarian, dan cukup sederhana, apa yang ingin dikenakan saat bisa keluar lagi," ujar Tory Burch dalam rilis resmi. (Foto: Tory Burch Indonesia)
Material tulle, beludru, satin, dan lurex dengan siluet kasual dibuat untuk menghilangkan pretensi jika sesuatu hanya boleh dikenakan pada waktu atau cara tertentu. (Foto: Tory Burch Indonesia)
Bagi yang tidak ingin memakai gaun atau rok, Tory Burch memberi pilihan tampilan monokrom dengan celana yang tak kalah cantik dengan koleksi lainnya. (Foto: Tory Burch Indonesia)
Maxi dress hitam dengan variasi hijau mint yang segar dan kancing extra besar dengan aksesori khas tahun 90an (Foto: Tory Burch Indonesia)
Gaun guipure off-the-shoulder dengan sepatu polkadot yang bernuansa hitam-putih, kira-kira mau dipakai ke mana, nih? (Foto: Tory Burch Indonesia)
Gaun one shoulder yang tak kalah unik dan memikat dengan motif polkadot dan lengan panjang yang membuat tampilan semakin ekstra (Foto: Tory Burch Indonesia)
Kali ini gaun hitam tampil dengan sentuhan bulu dengan tali yang tipis. Untuk look kasual tambahkan sepatu balet yang nyaman. (Foto: Tory Burch Indonesia)
Set bahan rajut dari kardigan, blouse, sampai rok pensil maxi yang tampil menarik dengan tas motif leopard dan sepatu flat. (Foto: Tory Burch Indonesia)
Menampilkan sisi feminin dan unik lewat dress guipure warna hitam yang mengingatkan kita akan balerina (Foto: Tory Burch Indonesia)