10 Potret Brie Putri Acha Septriasa, Cantik dan Menggemaskan

Sutikno diperbarui 05 Jul 2021, 20:38 WIB
Tingkah lucu dan menggemaskan terlihat saat Acha melakukan siaran langsung di instagram saat merayakan ulang tahun Achamination. Atau perayaan ulang tahun untuk penggemar artis film ini. Bahkan, terlihat banyak sekali yang penasaran dengan bocah yang sudah mulai sekolah ini (Instagram/septriasaacha)
Brigdia Kalina Kharisma lahir pada 21 September 2017.Lahir dan besar di Australia, tempat ayahnya bekerja. Potret cantik dan menggemaskan sering diunggah di akun instagram bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini. (Instagram/septriasaacha)
Potret menggemaskan Brie ketika dipotret. Mengenakan koleksi dress dan rok tutu yang lucu-lucu dan berpose di depan kamera. Acha mengaku, setelah mulai besar, putrinya sudah mulai menentukan pakaian yang akan di pakai. (Instagram/septriasaacha)
Bahkan, perempuan 31 tahun itu mengaku setiap hari berdebat sekitar 10 menit terkait pakaian yang akan di kenakan Brie. Dulu, saat masih kecil, Acha bisa leluasa memakaikan baju sesuai seleranya. Namun seiring perkembangan putrinya, Acha sudah tidak bisa lagi. (Instagram/septriasaacha)
"Berdebat pakai baju bisa 10 menit an tiap hari nya. Yg kebiasaan aku gak nanya beli baju apa aja dari dulu, skr aku mesti bayangin kira2 ini anak mau gak ya aku pakein baju ini? Al hasil Rok2 princess, tutu, banyak banget di lemari." tulis Acha. (Instagram/septriasaacha)
Tidak hanya soal pakaian, tapi juga ketika berdandan. Sejak usia lima bulan, Brie sudah terbiasa duduk didepan cermin meja rias menemani mamanya dandan. Bahkan, sering mengikuti apa yang dilakukan mamanya, seperti rapi-rapi rambut atau segala macam. (Instagram/septriasaacha)
Ketika usia 3,5 tahun, Brie begitu senang ketika di ajak masuk ke salon untuk pertama kalinya. Bahkan, ia juga milih sendiri dengan gambar-gambar yang ditempel. (Instagram/septriasaacha)
"Luar biasa seneng nya! Bisa di lihat dr gambar ini. Dia milih semua sendiri. Kadang ada rasa puas bisa nyenengin dia dengan cara yg dia paling suka, krn selama ini, mama hanya tau nya yg mama suka aja buat Brie!," tulis Acha. (Instagram/septriasaacha)
Itulah beberapa potret cantik, menggemaskan, lucu putri pertama Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Seperti diketahui, setelah menikah, Acha lebih banyak menemani anak dan suaminya menetap di Australia. (Instagram/septriasaacha)