14 Potret Apartemen Mewah Kenzy Anak Andre Taulany

Sutikno diperbarui 06 Jul 2021, 05:53 WIB
Presenter dan pemeran itu diajak putranya Arkenzy Salmansyah Taulany alias Kenzy ke apartemen barunya. "Ini adalah hadiah Kenzy, jadi ini adalah apartemen sultan buat Kenzy," kata Andre seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Youtube/Taulany TV)
Apartemen mewah tersebut juga memiliki Private Lift. Keluar dari lift, langsung ke arah lemari tempat penyimpanan sepatu yang berada di lorong luar apartemen. (Youtube/Taulany TV)
Masuk ke dalam, apartemen tersebut terkesan luas, karena tanpa banyak sekat antara meja makan dengan ruang keluarga. Andre terlihat takjub dengan mewahnya apartemen putra keduanya. (Youtube/Taulany TV)
Beberapa perabot terlihat mewah. Apartemen terlihat makin sempurna dengan desain interior mengusung konsep modern-minimalis dengan nuansa golden dan Silver. (Youtube/Taulany TV)
Dinding terlihat elegan, beberapa lampu kristal terlihat mengantung dibeberapa sudut. Meja makan terbuat dari marmer seperti rumah para bangsawan. Kursi berjejer rapi, dan ada beberapa piring lengkap sendok garpu. (Youtube/Taulany TV)
Disebelah meja makan tampak lemari untuk menempatkan beberapa koleksi. (Youtube/Taulany TV)
Dari meja makan, Kenzy menunjukkan living room. Beberapa parabot nuansa perak tertata rapi. Satu buah televisi bisa menjadi hiburan bersama keluarga ketika santai. (Youtube/Taulany TV)
Tidak jauh dari living room, terdapat pantri atau dapur bersih. Kenzy menunjukkan beberapa perabot yang ada didapur tersebut. Kulkas dan open tak terlihat karena ada dibalik kabinet-kabinet tersebut. (Youtube/Taulany TV)
Belum banyak perabot di apartemen milik Kenzy. Dipantri juga terdapat kompor tanam. Dari pantri ada pintu yang menghubungkan ke dapur kotor. (Youtube/Taulany TV)
Sebelum masuk dapur kotor, ada gudang, satu kamar tidur, satu kamar mandi, untuk asisten rumah tangganya. Kamar mandi pun juga terlihat mewah dan lengkap. Dari dapur kotor ada akses masuk pintu darurat. (Youtube/Taulany TV)
Kenzy juga menunjukkan kamar utamanya. Menurutnya, apartemen ini memiliki tiga kamar utama dan satu kamar asisten rumah tangga. Tampak, kamar tidur masih kosong. Belum diisi tempat tidur maupun lemari. Baru ada karpet. (Youtube/Taulany TV)
Didalam kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi yang terlihat mewah. Begitu juga dengan dua kamar lainnya. (Youtube/Taulany TV)
Kalau di kamar utama bisa melihat kolam renang dan lapangan tenis serta beberapa sudut ibu kota, di balkon bisa juga dimanfaatkan untuk bersantai ketika malam. Ada dua kursi dan meja yang biasa digunakan santai saat malam. (Youtube/Taulany TV)