7 Potret Bahagia Alice Norin Sembuh dari Covid-19, Akhirnya Bisa Keluar Kamar

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 07 Jul 2021, 11:00 WIB
Sebelum memberikan kabar bahagia, pemeran Eliana dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu membagikan potret saat sedang menjalani tes. Ia mengaku sedang deg-degan menunggu hasilnya. (Instagram/alicenorin)
Unggahan terbaru, perempuan dua orang anak itu menunjukkan rasa bahagianya sembari memegang hasil tes. Bahkan, bentuk rasa senangnya, ia berjoged-joged. "Wohooo, akhirnya NE-GA-TIF!," tulis alicenorin. (Instagram/alicenorin)
Pemeran Novi dalam sinetron Orang Ketiga itu senang akhirnya bisa keluar kamar. Bisa memeluk anak-anaknya lagi setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri di dalam kamar. (Instagram/alicenorin)
"Alhamdulillahhh.. Senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al, bisa nemenin Dada makan tengah malem lagi *alesan *padahalmommyjugadoyan 🤣 & mommy gak kesepian lagi dehhh di kamar.." lanjut Alice. (Instagram/alicenorin)
Perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia 34 tahun silam itu juga memberikan doa, dukungan dan menyemangati kepada yang masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19. (Instagram/alicenorin)
Senyum bahagia Alice Norin menunjukkan hasil tes yang dilakukan pada 3 Juli. Terlihat dalam gambar tersebut ada satu garis merah yang menunjukkan negativ. (Instagram/alicenorin)
Sebelum membagikan potret bahagia, Alice Norin juga menunjukkan mimik muka sedih ketika dinyatakan positif Covid-19 pada pemeriksaan 27 Juni silam. Alice yang sudah 2 kali vaksin, merasakan gejala ringan, demam paling tinggi 37,5. Selain itu, badan sempat nyeri, sakit kepala, (Instagram/alicenorin)