Berlatar Danau Como, Nuansa Romantis Penuh Emosi di Pertunjukkan Perhiasan Terbaru Cartier

Vinsensia Dianawanti diperbarui 08 Jul 2021, 20:30 WIB
Koleksi ini diresmikan di hotal Il Sereno Lago di Como. Mengilustrasikan kekuatan High Jewelry sebagai sebuah bentuk seni dengan kekuatan emosional yang unik. (Cartier)
Cartier memilih untuk menjadi tuan rumah di acara yang diselenggarakan di Danau Como sebagai tempat kelahiran kembali mengingat masa lalu yang bertingkat dan inspiras yang tidak ada habisnya. Koleksi berlian ini berbicara tentang keabadian.
Il Sereno Lago di Como merupakan hotel intim di tepi Danau Como yang unik di Italia. Memiliki cerita sejarah dan alam yang indah. Hotel ini baru saja direnovasi dengan gaya kontemporer oleh Patricia Urquiola.
Sejumlah tamu diundang untuk bersantap di Villa Lario, tempat yang menakjubkan dengan pemandangan Danau Como yang indah.
Cartier memahami bahwa lewat cincin dan kalung berlian bisa membangkitkan emosi paling nyata dari seseorang. Dengan menggunakan batu permata yang terpilih, Cartier merangkainya menjadi satu kesatuan koleksi perhiasaan bermata berlian yang memiliki nilai emosional cukup tinggi.
Sejumlah tamu diundang untuk bersantap di Villa Lario, tempat yang menakjubkan dengan pemandangan Danau Como yang indah. Salah satunya Deena Aljuhani Abdulaziz
Presiden & CEO Cartier Cyrille Vigneron menyambut langsung sejumlah tamu undangan yang hadir di Il Sereno Lago di Danau Como