8 Potret OOTD Ayu Ting Ting yang Mirip Idol K-Pop

Musa Ade diperbarui 07 Jul 2021, 09:24 WIB
Ayu Ting Ting kembali tampil menawan dengan gaya hip hop Korea. Ia tampak mengenakan busana berwarna putih yang dipadu dengan jaket dan sepatu boots. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Ayu Ting Tiang tampil memesona dengan mengenakan jaket pink yang dipadu celana warna senada. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Kali ini Ayu Ting Ting tampil dengan gaya sporty. Ia mengenakan jaket biru dengan motif yang unik. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Pada sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting tampak mengenakan tank top kuning yang dipadu dengan jaket pibk fuschia. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Kali ini Ayu Ting Ting tampil elegan dengan mengenakan coat warna merah marun yang dipadu dengan sepatu boots panjang. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Ayu Ting Ting tekihat cantik ketika ia tampil dengan gaya feminim. Ia mengenakan sweater motif floral yang dipadu dengan rok pendek tartan. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
Ayu Ting Ting tampil manis dengan mengenakan dress tartan yang dipadu dengan sepatu boots panjang warna putih. (Foto: instagram.com/ayutingting92)