Potret Even of Day dalam MV Comeback yang Sentimental, Right Through Me

Nizar Zulmi diperbarui 06 Jul 2021, 22:15 WIB
Young K, Wonpil dan Dowoon mengusung music video dengan jalan cerita yang emosional. Lagu ini menceritakan tentang hubungan cinta yang telah rapuh, ketika perasaan si dia tak lagi sama. (JYP Entertainment)
Ketiga personel membawa cerita masing-masing, tapi dengan perasaan yang sama. Kisah cinta mereka berujung kandas meski ketiganya berusaha untuk menjaga hubungan tersebut. (JYP Entertainment)
Di MV ini Wonpil menghayati peran dan lagunya dengan maksimal. Bahkan ia sukses membuat baper fans saat menangis di salah satu adegan. (JYP Entertainment)
Tak ketinggalan, leader Even of Day yakni Dowoon yang tampil karismatik di video klip tersebut. Berbeda dari pembawaan alaminya yang ceria dan supel, kali ini ia mengedepankan perasaan galau. (JYP Entertainment)
Lagu ini juga semakin menegaskan Even of Day atau DAY6 sebagai jagonya pelantun tembang patah hati. Tak harus selalu ballad, dengan musik yang tetap 'ramai' mereka mampu membuat suasana melankolis tetap terasa lewat nada dan liriknya (JYP Entertainment)