Kenang Berat Badannya 85 Kg, Inul Daratista: Dinyinyirin hingga Suami Tak Mau Jalan Bareng

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 07 Jul 2021, 17:38 WIB
Melalui kolase tiga foto saat berat badannya berlebih dari idealnya 55 kilogram. Dalam keterangan fotonya, penyanyi dangdut asal Surabaya itu menceritakan kesedihannya ketika bertubuh gemuk. (Instagram/inul.d)
"Aku tidak akan pernah melupakan ketika badanku bengkak sampai 85kg !!!!!!!," tulis Inul Daratista dalam unggahan foto 6 Juli yang badannya terlihat gemuk usai melahirkan. (Instagram/inul.d)
"Elek (jelek),baju gak muat smua,bojo (suami) ga mau jalan bareng !!! Sakit pegel linu dimana2,dilihatin di nyinyirin dan pasti yang demen sama kumis bahagia saat aku lemu (gemuk)," lanjut perempuan satu orang anak ini. (Instagram/inul.d)
"Duit banyakpun ga ngaruh efeknya ketika kita ga menarik🙈 Dan aku sadar hidupku masih panjang jalan terus menembus waktu… 💪 Aku hrs cantik menarik sehat bugar," sambung istri Adam Suseno ini. (Instagram/inul.d)
Tidak hanya sampai disitu, ketika gemuk, banyak pikiran negatif menghantuinya. Selain tak bisa lincah dalam bergerak, Inul takut suami diambil orang sampai takut tak lagi mendapat pekerjaan menyanyi. (Instagram/inul.d)
Bertekad untuk bisa menarik dengan menurunkan berat badan Inul memanggil guru olahraga. "Maka smua guru olahraga tak cobain siji2… dr bellydance,fitness,muaythai, thaiboxing sampe Yoga." lanjutnya. (Instagram/inul.d)
"Tak ada yang sia sia jika kita mau usaha. Usahaku balikin badan mati2an sampe balik lagi 55kg !!!!!!!!! Otot kawat balung wesi… Siap kejar cuan 🤣💪Apapun kondisinya jangan nyerah." kata Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Tag Terkait