Sentuhan Klasik dalam Koleksi Tas Celine Fall Winter 2021

Hilda Irach diperbarui 09 Jul 2021, 19:30 WIB
Dalam parade tersebut, Celine memperkenalkan dua tas baru yang telah bergabung dengan keluarga handbag Celine, Romy dan Tabou. Dua tas kulit yang cantik memiliki sentuhan klasik dengan kualitas yang sangat baik. (FOTO: doc. Celine)
Tas sadel yang ditinggikan dengan getaran vintage, Celine Tabou terinspirasi oleh archival design dari tahun 1960-an. (FOTO: doc. Celine)
Desain yang menonjol dari tas kulit ini adalah menampilkan gembok emas yang sangat bersih di bagian muka tasnya. Terdapat tiga warna netral untuk musim ini,tan, antrachite, dan rice. (FOTO: doc. Celine)
Celine juga telah memperluas lini Celine 16 dengan Teen Soft 16. Bentuk baru tas ini dimainkan dengan smooth calfskin yang halus dalam warna hitam dan cokelat. (FOTO: doc. Celine)
Elemen yang membuat tas ini begitu didambakan adalah detail khas seperti penutup yang dipotong. Tali tekstil yang dapat dilepas untuk potensi penggunaan di seluruh tubuh juga memberikan Teen Soft nuansa yang lebih muda dan lebih aktif daripada pendahulunya. (FOTO: doc. Celine).