Jarang Terekspos, Berikut 11 Potret Kemesraan Ferdy Hasan dan Safina Jelang 27 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 08 Jul 2021, 11:00 WIB
Tepat 17 November 2021 mendatang, usia pernikahan Ferdy dan Safina genap 27 tahun. Bukan hal yang gampang membangun rumah tangga yang tetap mesra dan langgeng. Begitu juga kalangan selebriti yang sering didengar mudah kawin dan cerai. (Instagram/safinaferdy)
Selama puluhan tahun menikah, rumah tangga Ferdy dan Safina jauh dari gosip miring rumah tangganya. Bahkan, di akun instagram keduanya, kerap membagikan potret kemesraannya. (Instagram/safinaferdy)
Banyak warganet yang menyebut pasangan yang selalu tampil mesra dan kompak ini sebagai salah satu pasangan selebriti yang dijadikan sebagai panutan. Potret mesra rayakan ulang tahu perak. (Instagram/safinaferdy)
Pria yang meraih penghargaan Panasonic Award tahun 2002 dan 2003 sebagai pembawa acara talkshow Pria terfavorit itu mempersunting perempuan yang dikenalnya ketika sama-sama sekolah di SMA 70. (Instagram/safinaferdy)
Meski telah memiliki tiga orang anak, pasangan ini masih menunjukkan kemesraan. Bahkan, terlihat masih seperti orang yang sedang pacaran. Potret menikmati momen pergantian tahun 2020 di Portugal. (Instagram/safinaferdy)
Potret kemesraan Ferdy dan Safina ketika menikmati liburan bareng keluarga di Plataran Menjangan, Pulau Dewata akhir Desember 2020 silam. (Instagram/safinaferdy)
Potret kemesraan Ferdy dan Safina di Parais ketika usia pernikahan 25 tahun. Puluhan tahun menikah, keduanya masih mempertahankan kemesraan dan keharmonisannya. (Instagram/safinaferdy)
"Mungkin ini judulnya 'foto prewed yg tertunda ... 25 tahun ya hun...@ferdyhasan 🤣🙌😘❤️ ... luv u so much ❤️ #myloves❤️ #FH #25thweddinganniversary #familyiseverything❤️ #latepost," tulis safinaferdy tahun lalu. (Instagram/safinaferdy)
Ditengah kesibukannya, pria kelahiran Jakarta 48 tahun silam itu tetap memiliki waktu liburan bersama keluarga. "Kangen pake bgttt bgttttttttt liburan winter.." tulis Safina. (Instagram/safinaferdy)
Dari pernikahannya, Ferdy Hasan memiliki tiga anak, yaitu Farah Labita, Fasha Jamel Antwan, dan Fahri Syed Javera. Potret keluarga harmonis Ferdy dan Safina ketika menikmati liburan bersama di Barcelona, Spanyol. (Instagram/safinaferdy)