7 Karakter Bad Boy di Drama Korea yang Buat Penonton Jatuh Cinta

Lanny Kusuma diperbarui 08 Jul 2021, 18:24 WIB
Song Kang memerankan tokoh Park Jae Eon di drakor Nevertheless itu tidak ingin terikat, namun suka menggoda wanita. Meski seorang playboy, dia memiliki sisi yang bijaksana sehingga membuat karakternya semakin menarik. (Foto: Netflix)
Vincenzo Cassano yang diperankan Song Joong Ki adalah eorang consigliere mafia cerdas yang mudah mengecoh musuh-musuhnya. Kejam namun memesona, VIncenzo adalah dark-hero yang membuat penggemar ingin mengulang kembali berbagai aksinya yang hebat dan jenaka. (Photo coutersy of Netflix)
Sosok Lee Rang di drakor Tale of the Nine Tailed yang dipernakan Kim Bum telah membuat penonton kesal di awal kisahnya. Namun dibalik semua itu ia hanyalah seorang pria yang ingun diakui. (Foto: Netflix)
Baek Gyeong yang diperankan Lee Jae Wook dalam drakor Extraordinary You itu telihat begitu kasar dan angkuh. Namun Baek Gyeong dan jalan cerita yang unik akan membuat Anda tak bisa lepas dari serial ini. (Foto: Netflix)
Gu Dong Mae dalam drakor Mr. Sunshine yang diperankan Yoo Yeon Seok adalah pembunuh kejam. Kebenciannya terhadap sistem hierarki sosial Joseon membuat Gu Dong Mae tak segan membunuh orang yang tidak bersalah. (Foto: Netflix)
Seorang pewaris konglomerat Korea Selatan bernama Kwon Si Hyeon (Woo Do-hwan) dalam srakor Tempted adalah sosok yang suka membuat onar dengan dua sahabatnya. Sosoknya yang menyebalkan pun berubah saat ia bertemu dengan Eun Tae Hee yang diperankan Joy. (Foto: Netflix)