Ide OOTD Seru dan Simple untuk Pengguna Transportasi Umum

Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Jul 2021, 15:00 WIB
Kamu bisa memadukan Chino Pants dengan atasan apapun. Bisa dengan kemeja lengan panjang dengan cutting lurus untuk tampilan yang lebih clean
Vest jadi item fashion yang tren di 2021. Vest kembali naik daun karena kerap digunakan kpop idol sehingga banyak orang yang mereplikanya. Vest juga dapat membantu tampilan lebih santai. Namun juga bisa tampil lebih formal dengan kemeja berkerah di dalamnya.
Buat kamu yang bosan dengan tampilan polos, bisa coba dengan pakaian bermotif. Seperti mengenakan Plaid Shirt Blossom yang dipadukan dengan Straight Nude-Almond. Memberikan tampilan yang lebih feminin sekaligus rapi.
Meski warna hitam mengundang udara panas, kamu bisa tetap mengenakannya dengan pemilihan bahan yang ringan dan breathable. Salah satu contohnya mengombinasikan top black dengan light culotte. Dengan tekstur yang lebih flowy, light culotte menjadi lebih ringan dan nyaman dikenakan.
Padukan Casual Shirt Nutmeg and Straight Pants Almond. Casual shirt ini berbahan fine rayon yang nyaman sekaligus memberikan tekstur halus pada tampilan