Rekomendasi Rutinitas Perawatan Kulit Berdasarkan Karakter 12 Zodiak

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 09 Jul 2021, 09:15 WIB
Karena Aries menginginkan hasil seketika perawatan wajah all in one mungkin bisa jadi pilihannya. Perawatan seperti menggunakan pembersih, serum dan pelembab adalah perawatan yang cocok untuk kamu. (RomarioIen/Shutterstock.com)
Taurus memiliki hari-hari yang cukup sibuk, oleh karena itu kamu membutuhkan perawatan kulit yang cukup baik. Penggunaan krim wajah sangat diperlukan, terlebih jika kamu memiliki jenis kulit kering. (aslysun/shutterstock.com)
Gemini, merupakan orang yang fleksibel, bahkan juga berlaku untuk perawatan kulit mereka. Mereka hanya membutuhkan pembersih, pelembab dan krim mata. (metamorworks/shutterstock.com)
Cancer, kamu terlalu moody dan sangat emosional. Berdasarkan karakter, kamu membutuhkan perawatan kulit yang sederhana seperti menggunakan masker dan membersihkan wajah secara rutin. (ME Image/shutterstock.com)
Leo yang sangat antusias dalam merawat kecantikan, mereka membutuhkan perawatan seperti pembersih wajah, serum, pelembab dan krim mata. (metamorworks/shutterstock.com)
Begitu peduli dengan perawatan, tak heran Virgo membutuhkan perawatan lengkap mulai dari pembersih wajah, serum, krim mata, krim wajah dan pelembab. (Nattakorn_Maneerat/shutterstock.com)
Libra bisa tampil dengan make-up yang sempurna dan layak untuk perawatan kulit yang bagus. Jadi, mereka perlu melakukan pembersihan secara rutin, charcoal mask, moiturise dan highlighter untuk kulit bercahaya. (1989studio/shutterstock)
Scorpio merupakan orang yang sibuk, mereka mereka perlu melakukan double cleansing, scrubbing, dan masker wajah. (Makistock/shutterstock)
Untuk rejimen perawatan kulit minimalis mereka, Sagtarius perlu, cleanser, serum, pelembab, krim mata, dan tabir surya. (Qilin's prance Filmmaker/shutterstock)
Karena menjadi orang yang super sibuk, inilah sebabnya mengapa mereka dapat menikmati rutinitas yang meliputi cleanser, serum, pelembab, krim mata, dan face mask.
Mereka memerlukan rutinitas perawatan kulit yang setia dan pemeliharaan tinggi yang mencakup, double cleanser, pengencangan kulit, essence, serum, krim mata, dan tabir surya. (theshots.co/shutterstock)
Karena mudah merasa bosan, Pisces memerlukan rutinitas perawatan yang pada dasarnya adalah tentang, cleanser, moisturise, krim mata, dan masker wajah seminggu sekali.