Pernah Jadi Model Video Klip, Berikut Potret Jadul Suami Vega Darwanti Disebut Mirip Raffi Ahmad

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 09 Jul 2021, 11:00 WIB
Perempuan kelahiran Jakarta 35 tahun silam itu menceritakan kalau sang suami dulu pernah menjadi model video klip milik Kristina di lagu Kau Ke Kiri Aku Ke Kanan. (Instagram/vegadarwanti123)
Perempuan yang namanya populer setelah jadi Co-host program Bukan Empat Mata yang dibawakan Tukul Arwana itu membagikan beberapa potret jadul. (Instagram/vegadarwanti123)
"Wkwkwk sssstt jgn blg In dokdem ya.. Foto-foto itu Pas uda jadi dokter Muda dan Model Video Klip teteh @kristinadangdut Yg Judul lagu nya “kau ke kiri aku ke kanan”," tulis Vega. (Instagram/vegadarwanti123)
Dalam foto jadul tersebut, Dema sudah menjadi dokter muda. Suami Vega tersebut tampil stylish dan menawan. Vega melihat suaminya saat masih muda seperti cowok Korea. Berbeda kemudian setelah menikah. (Instagram/vegadarwanti123)
"Pas Muda Sih Kaya Cowo2 di Film Korea.. Pas Nikah Kok Kaya di Film Kartun (minion) mana tumbuh Nenen pula..," tutup pemeran Nurmala dalam sinetron Ayu Anak Depok City ini. (Instagram/vegadarwanti123)
Beberapa rekan artis merespon unggahan Vega. Diantaranya Selvi Kitty yang menyebut Dema seperti presenter Raffi Ahmad. (Instagram/vegadarwanti123)
"Aku pikir a raffi," tulis Selvi Kitty. "Sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya," sahut Maya Septha. "Model video clip aku zaman thn 2000an the best karaoke album JATUH BANGUN heheee," tulis Kristina. Dan masih banyak lagi yang terhibur dengan menggunggah emoticon ketawa.