Menolak Tua, Ini 6 Gaya Fashion Kekinian Rossa di Usia 42 Tahun

Hilda Irach diperbarui 14 Jul 2021, 20:30 WIB
Tampil simpel dan kasual, kombinasi celana jeans, cardigan, dan t-shirt putih tak pernah mengecewakan penampilanmu. Lihat saja penampilan Rossa. (FOTO: Instagram.com/Itsrossa910).
Rossa tampaknya menyukai busana yang manis dengan dress. Kali ini, pelantun “terlalu cinta” itu tampil feminin dengan plaid dress warna hijau. (FOTO: Instagram.com/Itsrossa910).
Tak ingin kalah dengan anak muda, Rossa pun ikut cosplay menjadi salah satu karakter anime “attack on titan”, Pieck Finger. Dalam foto ini, Rossa mix and match outfit white shirt dengan midi skirt warna beige. (FOTO: Instagram.com/Itsrossa910).
Memadukan lebih dari satu denim item pada satu look ternyata juga bisa membuatmu terlihat stylish. Jangan ragu untuk kenakan item jeans dengan sedikit motif seperti dalam foto Rossa ini. (FOTO: Instagram.com/Itsrossa910).
Gaya rossa yang satu ini benar-benar membuatnya terlihat seperti ABG. Kamu juga bisa menggunakan t-shirt putih polos dengan celana skinny jeans dan dipadukan dengan outer warna-warni. (FOTO: Instagram.com/Itsrossa910).