7 Potret Keseruan Talkshow ITZY Bareng Maybelline New York

Nizar Zulmi diperbarui 08 Jul 2021, 20:08 WIB
Girl group binaan JYP Entertainment ini pun hadir dalam acara MaybellinexITZY Talkshow #BeBoldNotShy yang ditayangkan melalui channel Youtube Maybelline Indonesia dan platform live streaming e-commerce pada 7 Juli 2021 kemarin (Dok. Maybelline New York)
Dalam kesempatan ini, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna menjawab pertanyaan dari fans Indonesia serta ditantang untuk bermain games seru dengan menggunakan produk Maybelline. Member ITZY juga membocorkan warna favorit lipstick favorit mereka (Dok. Maybelline New York)
Dalam pembukaannya, ITZY membocorkan warna favorit Maybelline Ultimatte Lipstick yang hadir dalam 8 pilihan warna, mulai dari nude, pink, dan merah. Yeji memilih More Blush, Lia memilih More Almond, Chaeryong memilih More Spice, Ryujin memilih More Scarlett, dan Yuna (Dok. Maybelline New York)
Selanjutnya, member ITZY juga ditantang untuk menggambar dalam 1 menit menggunakan Maybelline Ultimatte Lipstick dan games ini dimenangkan oleh Chaeryong. Sebagai hadiahnya, member ITZY mendapatkan kain songket dari Indonesia. (Dok. Maybelline New York)
ITZY juga menjawab beberapa pertanyaan dari MIDZY Indonesia. Pertanyaan pertama tentang makanan Indonesia favorit mereka. Ryujin menjawab, “Bakso, semua makanan Indonesia enak & unik. Kangen banget sama masakan Indonesia.” (Dok. Maybelline New York)
Tentang Indonesia, Chaeryoung punya satu kata. “Lovely, sejujurnya saya sangat merindukan Indonesia. Ketika mengunjungi Indonesia, semua orang memperlakukan aku dengan baik, semuanya kenangan indah dan penuh tawa," ujarnya (Dok. Maybelline New York)