Cerita Sule Hampir Kena Tipu, Dapat Hadiah Rp 1 Miliar

Anto Karibo diperbarui 09 Jul 2021, 12:24 WIB
Selebaran brosur tersebut bertuliskan pemberitahuan resmi keuntungan yang mengonfirmasi Sule sebagai peraih kemenangan.(Instagram/ferdinan_sule)
Nilai hadiah kemenangan tersebut memang tak sedikit dan sangat menggiurkan, karena mencapai Rp 1 miliar. (Instagram/nathalieholscher)
Lembaran brosur tersebut diketahui tak hanya satu, namun ada banyak yang dikirim ke alamat rumah Sule, ada angka Rp 1 miliar juga ada yang Rp 37 juta. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule merasa yakin jika itu merupakan penipuan setelah ia membaca ada keharusan untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang untuk mendapatkan Rp 1 miliar. (Youtube/ SULE FAMILY)
"Hati-hati guys ada yang banyak ngirim seperti ini. Katanya saya mendapatkan uang 1 miliar. Tapi saya harus bayar guys 'Bukti Pembayaran Anda'," ucap Sule. (Instagram/ferdinandsule)
Apalagi ketika Sule membaca bahwa nama yang tertera dalam brosur tersebut tak sesuai dengan namanya di KTP, meski alamat rumah sesuai. (Youtube/Sule Family)
"Padahal kalau memang bener, di KTP saya bukan Entis Sutisna. Mereka mengirimkan ini melalui pengiriman JNT. Ini mereka niat banget guys," paparnya. (Instagram/ferdinan_sule)

Tag Terkait