7 Koleksi Barang Mewah Milik Nia Ramadhani

Musa Ade diperbarui 08 Jul 2021, 21:25 WIB
Saat acara Indonesian Choice Awards, Nia Ramadhani tampak mengenakan busana berwarna merah. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sequin shoulder bag merek Chanel seharga 36 juta rupiah. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani tampil menawan dengan mengenakan busana warna pink. Ia memadumadankan dengan tas dari hermes yang berharga 500 juta rupiah. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani tampil elegan dengan mengenakan busana serba hitam yang dipadu dengan tas Dior senilai 49 juta rupiah. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Ketika datang ke sebuah acara, Nia Ramadhani tampil cantik dengan mengenakan sweater pink yang dipadu dengan short pants. Ia juga menenteng tas Hermes senilai 400 juta rupiah. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani tampak mengenakan salah tas koleksi Chanel yang berharga 106 juta rupiah. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Pada sebuah kesempatan, Nia Ramadhani tampil modis dengan mengenakan asymmetric outfit. Ia terlihat memakai jam tangan Rolex senilai 100 juta rupiah. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait