At Vezzo Jadi Lokal Brand Fashion Pertama yang Berkolaborasi dengan TikTok

Anisha Saktian Putri diperbarui 13 Jul 2021, 10:00 WIB
Koleksi ekslusif "TikTok | At Vezzo" ini menampilkan gaya girlboss behaviour dengan cutting yang sleek dan elegan, sesuai dengan karakteristik rancangan Christie Basil. Terdapat unsur warna pink dan biru yang sesuai dengan warna di logo TikTok. (Instagram At Vezzo)
Koleksi ini nantinya akan dibagi ke dalam empat desain, dengan berbagai ukuran untuk memenuhi beragam bentuk tubuh perempuan. (Instagram At Vezzo)
Kreator fashion TikTok juga akan diajak untuk ikut berpartisipasi dalam tantangan #GirlBoss, dimana kreator diminta untuk membuat konten perubahan busana atau outfit changes yang menggambarkan seorang girlboss sesuai dengan perspektifnya masing-masing. (Instagram At Vezzo)
Koleksi eksklusif "TikTok | At Vezzo" dapat langsung dibeli sepanjang acara peragaan busana melalui fitur TikTok Shop. Info lebih lanjut mengenai tantangan dan kolaborasi ini dapat dilihat melalui laman eksplor TikTok yang telah diluncuran pada 7 Juli 2021. (Instagram At Vezzo)
Berkolaborasi di platform digital merupakan satu cara yang dilakukan industri fashion untuk tetap bertahan di tengah pandemi. (Instagram @christiebasill)