Kisah Haru Kartika Putri Berjuang Demi Ibunda yang Akhirnya Meninggal karena Covid-19

Anto Karibo diperbarui 10 Jul 2021, 12:00 WIB
Kartika Putri menginformasikan bahwa ibunya, Masayu Puspita Diana Putri menghembuskan terakhirnya pada Sabtu (10/7/21) sekitar pukul 02.30 WIB. (Instagram/kartikaputriworld)
"Selamat jalan mama, "Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoedin". Al-Fatihah," imbuhnya.
Sebagaimana diketahui, ibunda Kartika Putri meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 yang menyerangnya. Ia pun harus menjalani perawatan di ICU rumah sakit. (Deki Prayoga/bintang.com)
"Mama pakai ventilator dan tidak disadarkan atau inkubasi untuk pengobatan yang maksimal," ujar Kartika Putri yang menambahkan jika ibunya juga sempat mengalami serangan jantung. (Instagram/kartikaputriworld)
Kartika Putri pun selalu memberikan perhatiannya kepada sang ibu. Bahkan, istri Habib Usman Bin Yahya ini berjuang demi kesembuhan ibundanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam unggahannya di media sosial, Kartika Putri sampai meminta bantuan kepada warganet untuk mendapatkan plasma darah demi perawatan ibundanya. (Youtube/Kartika Putri Official)
Pun demikian, ibunda Kartika Putri pun akhirnya mengalami penurunan kondisisampai akhirnya meninggal dunia. Habib Usamn BinYahya pun memanjatkan doa dan berharap mertuanya mendapat pahala syahid. (Instagram/kartikaputriworld)

Tag Terkait