6 Kue Ulang Tahun dengan Bentuk Unik dan Lucu, Sayang Kalau Dimakan

Baiq Nurul Nahdiat diperbarui 10 Jul 2021, 17:15 WIB
Coba tebak kue yang satu ini berbentuk apa? Betul, kumbang! Tapi kumbang yang satu ini bisa dimakan, karena terbuat dari kue bolu yang dilapisi krim cokelat dan krim rasa stroberi. Tapi sayang sekali ya kalau dipotong, habisnya, bentuknya yang sangat lucu! (Shutterstock.com/ narongrit thongkam)
Kue ini bisa banget dijadikan ide untuk menyambut hari spesial atau haru ulang tahun, apalagi jika kamu pecinta karakter unicorn. Didominasi hiasan warna pink di atas kuenya menjadikan kue ulang tahun ini terlihat sangat manis. Bikin gak tega kalau mau dimakan. (Shutterstock.com/ Ruth Black)
Kalau kue yang satu ini bertema perkebunan karena didominasi warna hijau segar. Di atas kuenya juga dihiasi dengan karakter hewan yang sangat lucu. Bagi anak-anak yang suka sekali dengan hewan pasti akan sangat senang dihadiahi kue ulang tahun seperti ini (Shutterstock.com/ artfood)
Yang paling menggemaskan dari kue ulang tahun ini adalah warnanya dan dekorasinya. Pilihan warnanya yang manis ditambah dengan karakter animasi hewan di atasnya mengingatkan kita pada film aminasi Madagaskar, ya! (Shutterstock.com/ Steffi De Martino Media)
Kue ulang tahun anak-anak ini juga tak kalah lucunya, kue yang dihiasi dengan figur hewan dan rumah wigwam menjadikannya sangat unik. Apalagi kamu bisa menambahkan hiasan angka yang menunjukkan umur di atasnya yang membuat kesan begitu personal. (Shutterstock.com/ Yarkovoy)