Melihat Detail Tampilan All Chanel Selebritas Dunia di Cannes Film Festival ke 74

Annissa Wulan diperbarui 10 Jul 2021, 17:00 WIB
Soo Joo Park tampil mengenakan gaun sutra hitam yang melapisi jumpsuit renda hitam dari koleksi Chanel "Paris-31 rue Cambon" Metiers d'art 2019/20. Aksesori dan sepatu oleh Chanel. Foto: Document/Chanel.
Soo Joo Park juga mengenakan Les Infinis de Camelia, kalung panjang, serta anting-anting hoop Extrait de Camelia dari emas dan berlian merah muda 18K. Kedua aksesori ini dari koleksi Chanel Fine Jewelry. Foto: Document/Chanel.
Rebecca Marder tampil mengenakan gaun rajutan katun hitam dan putih dari koleksi Chanel Cruise 2021/22. Sepatu oleh Chanel. Foto: Document/Chanel.
Rebecca Marder juga mengenakan anting-anting menjuntai Extrait de Camelia dari emas merah muda 18K dan berlian. Aksesori dan makeup oleh Chanel. Foto: Document/Chanel.
Naama Preis tampil mengenakan jaket kulit merah muda dengan celana pendek serasi dari koleksi Chanel Cruise 2020/21. Tampilan ini diambil dari look 11. Foto: Document/Chanel.
Naama Preis juga mengenakan cincin Coco Crush Toi et Moi dari emas dan berlian 18K, serta kacamata, dan makeup oleh Chanel. Foto: Document/Chanel.
Elsa Zylberstein tampil mengenakan rompi sutra hitam putih dengan celana serasi dari koleksi Chanel RTW SS 2021. Tampilan ini diambil dari look 63. Foto: Document/Chanel.