Menangis Akui Jadi Contoh Tak Terpuji, Ini 11 Potret Haru Nia Ramadhani Minta Maaf kepada Anak

Anto Karibo diperbarui 10 Jul 2021, 19:13 WIB
Pada kesempatan ini, Nia Ramadhani memohon permintaan maaf kepada seluruh pihak yang memiliki keterkaitan dengannya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait," ucap Nia Ramadhani sembari menangis terisak. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
"Khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya," lanjut Nia Ramadhani. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya memberikan contoh tak terpuji. "Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," lanjutnya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
Pesinetron Bawang Merah dan Bawang Putih ini menyadari bahwa seharusnya ia menjadi contoh terbaik, khususnya bagi ketiga anaknya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
"Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ucapnya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
Ia pun berharap agar dimaafkan oleh semua pihak, khususnya anak-anaknya dan juga keluarga besar yang akhirnya terseret nama baiknya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
"Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama, sekali lagi orangtua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya," papar Nia. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
Sebagaimana yang disampaikan oleh juru bicara keluarga bahwa dirinya akan menjalani proses hukum, Nia Ramadhani pun menegaskan hal yang sama. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)
"Dan sebagai warga negara yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," pungkasnya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)

Tag Terkait