8 Tahun Sebelum Ketemu Irwan Mussry, Maia Estianty Mengaku Banyak Menangis

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 12 Jul 2021, 11:00 WIB
Hal itu diungkapkan Maia Estianty saat berbincang dengan Kalina Oktarani dalam vlog VIKA Entertainment belum lama ini. Ia menceritakan yang pernah dirasakan sebelum ketemu dengan Irwan. (Instagram/VIKA Entertainment)
“Dulu, delapan tahun sebelum gue ketemu sama Mas Irwan hidup gue nangis, banyak tangisan,” kata Maia Estianty seperti dilansir dari Vika Entertainment. (Instagram/VIKA Entertainment)
Bahkan, perempuan asal Surabaya itu mengaku hampir setiap minggu selalu saja ada tangisan dengan kondisi yang dihadapi. Meski begitu, orang lain banyak yang tidak tahu. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Bisa dibilang hampir seminggu pasti ada tangisan. Apalagi PMS ya, tapi tangisan itu yang benar-benar orang nggak perlu tahu," lanjut mantan istri Ahmad Dhani ini. (Instagram/maiaestiantyreal)
Meski sering menangis, ia tidak pernah menunjukkan kesedihannya di hadapan publik. Dengan kesabarannya, ia mendapatkan hadiah yang luar biasa. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Aku tidak pernah menangis di depan orang yang benar-benar menjual kesedihanku. Aku lebih senang menjual tangisku ke Allah," sambung Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Tapi dengan kesabaran memang hadiahnya luar biasa." kata Maia Estianty. Sekedar informasi, setelah cerai dengan Ahmad Dhani, Maia menjanda sekitar 10 tahun. Kebahagian kembali dirasakan setelah menikah dengan pengusaha tersebut. (Instagram/maiaestiantyreal)