Baru Terungkap di Anniversary ke-16, Berikut 9 Potret Anissa Pohan Sungkeman

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 12 Jul 2021, 12:00 WIB
Dengan mengusung adat Jawa Murni, Annisa membagikan beberapa potret sungkeman. Selain itu, perempuan 39 tahun itu juga membagikan potret resepsi pernikahan dengan dengan upacara militer Pedang Pora pada 9 Juli 2005 silam di Istana Bogor. (Instagram/annisayudhoyono)
Berikut beberapa potret Annisa Pohan saat menjalani sungkeman. Selain masih ada keturunan Jawa, juga sebagai melengkapi rangkaian prosesi yang di usung dari pihak suami. (Instagram/annisayudhoyono)
"SUNGKEMAN 7 JULI 2005, Sebagai keturunan Jawa dari pihak Bunda , dan melengkapi rangkaian adat Jawa pihak suami @agusyudhoyono , kami mengadakan sungkeman ini." tulis annisayudhoyono. (Instagram/annisayudhoyono)
Peraih juara 3 GADIS Sampul tahun 1997 itu teringat betul momen haru ketika menjalani sungkeman sekaligus memohon restu kepada orang tua sebelum menempuh hidup baru bersama pria pilihannya. (Instagram/annisayudhoyono)
"Ingat sekali perasaan haru, berdosa dan terima kasih yg besar kepada orang tua di hari ini, nangis sesegrukan ga berhenti. Sekarang pun saya masih menangis mengingatnya terutama melihat foto ini," lanjutnya. (Instagram/annisayudhoyono)
Selain menangis haru, ia juga mengaku menangis melihat badannya dulu bisa setipis itu dan kini merasa tebal. (Instagram/annisayudhoyono)
Selain menangis haru, ia juga mengaku menangis melihat badannya dulu bisa setipis itu dan kini merasa tebal."Selain menangis karena terharu, menangis juga melihat badan saya dulu bisa setipis itu dan sekarang setebal ini 😭😆🤣." lanjut bintang iklan ini. (Instagram/annisayudhoyono)
"Slide terakhir itu Eyang Putri aku, Ibunya si Bunda. Cantik yaaaa....mirip Bunda aku," tulis Annisa Pohan yang juga membagikan beberapa potret lain jelang hari bahagia. (Instagram/annisayudhoyono)