9 Inspirasi Style Hijab Segi Empat, Simpel Tapi Modis untuk Idul Adha

Hilda IrachNovi Nadya diperbarui 15 Jul 2021, 07:30 WIB
Anti mainstream, satukan kedua sisi hijab di bawah dagu. Sampirkan salah satu sisinya ke depan sehingga memberikan efek menyilang. (Instagram.com/sashfir).
Mau pakai hijab anti ribet tapi tetap stylish? Satukan kedua sisi hijabmu dan ikat keduanya. Biarkan menjulur ke depan. (Instagram.com/anaoctarina).
Sontek hijab do ala Ria Miranda ini dengan menyampirkan salah satu sisinya ke bahu. Rekatkan dengan bros cantik favorit kamu. (Instagram.com/riamiranda).
Tatanan hijab dengan cara diikat rapi ke belakang ini memang paling cocok untuk menunjukkan detail kerah yang unik pada outfitmu. (Instagram.com/aurelie.hermansyah).
Simpel tapi kekinian, satukan kedua sisi hijab di bawah dagu. Lalu, sampirkan salah satu sisinya ke belakang. (Instagram.com/adeliapasha).
Hijab segi empat kamu juga bisa dibentuk ala turban. Caranya kenakan ciput ninja, ikat kedua sisi hijab di belakang, lalu tarik ke depan. (Instagram.com/kiaraleswara.
Model hijab diikat ke belakang juga tak kalah menarik. Cocok untuk keseharianmu, simpel tapi rapi. (Instagram.com/kiaraleswara.)
Tampil modis dengan mengenakan hijab bermotif yang disimpul di bagian samping. (Instagram.com/melodyprima).