Ingat Kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Chacha Frederica Terharu dan Merinding

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 12 Jul 2021, 20:38 WIB
Membagikan potret bersama Nia dan teman-temannya, Chacha teringat ketika Nia dan Ardi menyiapkan tempat hingga semuanya terkait pengajian untuk mengirim doa kakak pertamanya tanpa Chacha minta. (Instagram/chafrederica)
"Yang saya ingat betul dalam foto ini .. Nia Masyaallah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rumah Nia dan mas Ardi tanpa saya minta," tulis Chacha Frederica. (Instagram/chafrederica)
Istri Bupati Kendal itu mengaku tidak mengurus apapun terkait pengajiaan kakaknya yang digelar di rumah Nia dan Ardi tersebut. Bahkan, ia teringat betul ketika masuk rumahnya langsung merinding. (Instagram/chafrederica)
"Saya tidak urus apa2 mulai makanan, urus A-Z dll saya tdk tau menau pokoknya beres, rasa yang masih saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rmh Nia-Ardi," lanjutnya. (Instagram/chafrederica)
"Itu bukan rumah saya, bukan rumah keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua, terdengar sayup2 suara anak2 yatim yang sudah siap mendoakan alm kakak saya bersama dengan teman2 saya yang lain," lanjutnya lagi. (Instagram/chafrederica)
Kebaikan Nia dan Ardie tersebut membuatnya membekas sampai sekarang. Tidak hanya dirinya, tapi juga keluarganya. Chacha merasa terharu dan merinding ingat salah satu kebaikan Ardi dan Nia tersebut. Ia hanya bisa mendoakan Nia dan Ardi dimudahkan segala urusannya. (Instagram/chafrederica)
"Dan ini membekas tdk hanya dlm hati saya tapi dlm hati keluarga saya… semoga Allah membalas kebaikan yg berkali lipat untk mas ArdiA-Nia dan keluarga yaa, sungguh saya sangat terharu dan merinding, itu salah satu kebaikan Nia dan Mas Ardi yg saya ingat.." tulis Chacha Frederica.