10 Potret Transformasi Camelia Malik, Usia 66 Tahun Cantiknya Tak Luntur

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 13 Jul 2021, 06:53 WIB
Berikut beberapa potret yang berhasil dikumpulkan oleh Fimela.com dari akun instagramnya, @cameliamalikreal dan akun milik @indrajp3. (Instagram/indrajp3)
Camelia ketika berduet dengan Ahmad Albar dalam suatu acara di Bali. "Aku dan Iyek bersama YRA Keebah di Bali Zaman Dahulu kala haha," tulis Camelia membagikan potretnya pada 19 Juni 2021. (Instagram/cameliamalikreal)
Perempuan yang mengawali karirnya difilm sejak tahun 1971 itu mengedong anak pertamanya, Azalia Malika yang lahir pada 1991 sambil tiduran di sofa. (Instagram/cameliamalikreal)
Putri salah satu tokoh film Tanah Air, Djamaludin Malik, ketika merayakan ulang tahun putrinya, Alika di Sekolah Al Azar Pusat. (Instagram/cameliamalikreal)
Potret artis berdarah Minang-Jawa-Sunda-Arab itu ketika berusia 27 tahun. Tampak potret jadul tersebut terlihat cantik memesona dengan rambutnya yang terlihat tebal. (Instagram/indrajp3)
Senyum perempuan yang mengawali karier film lewat Pendekar Bambu Kuning tahun 1971 ketika berusia 32 tahun. "Hihi ada yang kirim foto aku waktu jaman dahulu kala hahaha. Di usia 32 tahun, Alhamdullilah,"tulisnya. (Instagram/cameliamalikreal)
Mendapat kiriman foto yang diambil dari sampul kaset tahun 1992 atau saat usianya 37 tahun. "Terimakasih ya Leyla. Sdh kirim label kaset thn 92 hihi," tulis perempuan dua orang anak ini. (Instagram/cameliamalikreal)
Dari beberapa potret jadulnya, banyak warganet yang memuji kecantikannya yang tak pernah luntur. "Cantiknya konsisten gak molak malik," tulis widiidah. "Ibu camelia dri muda sampai sekarang wajahnya ga berubah tetap cantik dan awet muda, salam kenal," tulis ummdianthea. (Instagram/indrajp3)
Dan masih banyak lagi warganet yang memuji kecantikan perempuan yang usianya mendekati kepala 7 ini. potret cantik, Camelia Malik saat usia 22 tahun. Camelia juga sempat mendapat julukan Diva Dangdut Jaipong setelah single perdananya Colak-colek. (Instagram/indrajp3)