Duka Sederet Selebriti, Ketika Orangtua dan Keluarga Meninggal karena Covid-19

Anto Karibo diperbarui 13 Jul 2021, 13:24 WIB
Ayah Irwansyah, Umar Efendi meninggal dunia pada Kamis (8/7) karena Covid-19 dan disertai penyakit paru-paru. (Instagram/irwansyah_15)
Ibunda dari penyanyi cantik Mahalini, Ni Nyoman Serini Raharja baru saja berpulang pada Rabu (7/7) lalu. Ia meninggal setelah sebelumnya terpapa Covid-19. (Foto: instagram.com/mahaliniraharj)
Ustaz Solmed harus kehilangan ibunga, Hj Salmah Lubis pada Minggu (11/7/21). Ia dan istri, April Jasmine pun berduka atas kepergian sosok orangtua mereka. (Instagram/apriljasmine85)
Di laman Instagram, Andien mengatakan bahwa ia baru saja kehilangan kakak iparnya. Ia dan keluarga pun sempat merasa kesulitan untuk mendapatkan ambulans. (Instagram/andienaisyah)
Pandemi memang telah merenggut banyak nyawa orang. Salah satunya adalah Teuku Wisnu yang harus kehilangan saudaranya. (Instagram/shireensungkar)
Angel Lelga pun baru saja berduka karena salah satu orang yang sangat dekat dengannya sekaligus manajer Rhoma Irama bernama Oddie meninggal karena Covid-19. (Instagram/angellelga)