Potret Para Trainee yang Diprediksi Jadi Grup Baru JYP Entertainment

Nizar Zulmi diperbarui 12 Jul 2021, 20:08 WIB
Ini menjadi grup anyar JYP setelah 3 tahun mendebutkan ITZY. Beberapa nama trainee yang sudah familiar diduga akan jadi member. Salah satu nama yang muncul adalah Jang Gyujin.
Berikutnya ada nama yang sudah cukup populer berkat kemunculannya di sejumlah program musik maupun film. Ia adalah Ahn Yuna yang hampir dipastikan masuk sebagai member.
Lily M juga menjadi nama yang begitu dinantikan penggemar untuk debut. Bakatnya ditemukan di K-Pop Star, dan ia telah berlatih sebagai trainee selama 5 tahun. Ini waktu yang tepat untuk perempuan 18 tahun tersebut.
Berikutnya ada Haewon, trainee dengan visual dan vokal yang kuat. Videonya bernyanyi di usia 11 tahun mencuri perhatian JYP, dan selama ini ia pun mengasah talentanya lebih jauh, meski informasi tentangnya cukup sulit dicari.
Lalu ada Yunjin, remaja yang masih tercatat sebagai trainee JYP, serta beberapa nama lain seperti Hayul dan Min Ji yang mungkin juga akan melengkapi formasi girl group baru ini.
Grup anyar JYP Entertainment ini sudah membuat akun resmi, yakni @JYPn_official. Mereka juga mengumumkan pre-order untuk photobook Blind Package, yang dimulai 16 Juli mendatang. Fans memesan tanpa bisa tahu siapa membernya, karena paket akan dikirim awal tahun 2022 nanti.