7 Potret Marshanda yang Tetap Percaya Diri Meski Berat Badan Naik

Musa Ade diperbarui 13 Jul 2021, 15:24 WIB
Marshanda mengaku jika awalnya ia kesusahan untuk mengunggah foto dirinya. "Berat banget rasanya waktu milih2 foto buat di post from the whole photo collection of “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT” campaign," tulis Marshanda. (Foto: instagram.com/marshanda99)
Akan tetapi perempuan yang akrab disapa Caca ini memutuskan untuk menerima dirinya dan mencintai bentuk badannya apa adanya. (Foto: instagram.com/marshanda99)
"Senang sekali dengan menerima diri gue, bentuk badan gue apa adanya, dan opening up to the world about my insecurities and turning them into confidence gue juga menguatkan banyak orang untuk STOP SELF HATING and START SELF LOVING," tutur Marshanda. (Foto: instagram.com/marshanda99)
Postingan-postingan Marshanda ini mengajak warganet untuk tidak lagi insecure dengan bentuk fisik yang dimiliki. (Foto: instagram.com/marshanda99)
Selain dikenal lewat aktingnya, Marshanda juga dikenal sebagai motivator yang banyak memberikan inspirasi kepada banyak orang. (Foto: instagram.com/marshanda99)
Setelah mengungkapkan jika dirinya bipolar, Marshanda kebanjiran pujian dari warganet lantaran dianggap berani jujur. (Foto: instagram.com/marshanda99)

Tag Terkait