Saat Anak Positif Covid-19, Nycta Gina Pasrah Temani Isolasi Mandiri Dua Pekan

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 13 Jul 2021, 11:00 WIB
Melalui instagramnya yang sudah terverifikasi, pemilik nama lengkap dr. Rizna Nyctagina itu menceritakan kalau anak sulungnya sempat terpapar Covid-19. (Youtube/KinosGina)
"Aku blm share hasilnya… tapi sblmnya aku mau terimakasih buat doanya om tante smua krn SAAT INI alhamdulillah uta udh sembuh dan udh negatif… ade utipun alhamdulillah udh sembuh juga," tulis missnyctagina dalam unggahan 12 Juli. (Youtube/KinosGina)
Pemeran Jeng Kellin itu lantas menceritakan kondisi putra sulungnya yang awalnya pilek dan malamnya demam. Karena kondisi sekarang kayak gini, kemudian besoknya dilakukan PCR. Alhasil putranya positif. (Youtube/KinosGina)
"Jadi ceritanya tgl 27 mei uta pilek trs tengah mlmnya demam.. dan krn situasinya lg gini akhrnya aku putuskan utk PCR tgl 28, lalu tnyata hasilnya positif…," lanjut Nycta Gina. Kinos (Youtube/KinosGina)
Meski sempat merasakan gejala sama persis dengan putranya, dari hasil pemeriksaan Nycta Gina negatif. Setelah semua PCR, hanya Uta yang dinyatakan positif. (Youtube/KinosGina)
Karena putranya masih kecil dan harus menjalani isolasi mandiri sendiri di kamar, akhirnya pasrah dan memutuskan menemani putranya isolasi. Selama menemani anaknya, masker tak pernah lepas kecuali makan dan mandi. (Youtube/KinosGina)
"Dan krn uta masih kecil trs diisolasi di kamar kok kasian, akhrnya kami putuskan ya udh laaah kita pasrah aja sama2 isoman 2 minggu bareng uta.. klopun akhrnya ketularan, yaaa udah kaya ikhlas aja…tapi tetep ikhtiar, di rumah 24 jam pake masker," lanjutnya. (Youtube/KinosGina)