Potret Menggemaskan Hasan Anak Opick dan Bebi Silvana

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 13 Jul 2021, 17:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan di akun instagram keduanya. Bebi melahirkan pada Sabtu (10/7) pukul 00.18 WIB. (Instagram/bebi.silvana)
"MASYA ALLAH THABARRAKALLAH Alhamdulillah Telah Lahir Putra Kami Hari Sabtu pukul 00.18 WIB dengan PB 49.5 cm / BB 2.95 kg," tulis bebi.silvana pada unggahan 11 Juli. (Instagram/bebi.silvana)
Pasangan selebriti ini memberi nama anaknya Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus yang bisa dipanggil Hasan. "Kami Beri Nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus (dipanggil dengan Nama Hasan)," lanjut Bebi. (Instagram/bebi.silvana)
Bebi juga menceritkan saat dirinya mengandung Hasan. Banyak hikmah didapatkan dari kehamilanya. Begitu juga saat dokter menyarankan untuk operasi caesar saat bulan ke-7. (Instagram/bebi.silvana)
"Karena terjadi Placenta Previa klo tdk dilakukan bisa terjadi pendarahan dan anak menjadi prematur dan Aku berusaha menolak dengan cara-cara Ku agar kembali Optimal dan Alhamdulillah Berhasil," lanjut Bebi. (Instagram/bebi.silvana)
"Bulan ke 8 menuju 9 Bayi Hasan terlilit Ari² 2x di leher dan Alhamdulillah terlepas ke 2nya di 8 bulan 3 minggu Kehamilan dan Aku Bersyukur karena akan lahir normal," lanjutnya lagi. (Instagram/bebi.silvana)
Mendekati hari lahir, akhirnya diputuskan melalui proses caesar karena kondisi bayi yang mengkhawatirkan karena kekuragan air ketuban. (Instagram/bebi.silvana)