Kembali ke Tanah Air, Maudy Ayunda Dapat Banyak Pelajaran Hidup

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 14 Jul 2021, 06:53 WIB
Beberapa waktu lalu, Maudy membagikan potret wisuda disalah satu universitas terbaik dunia tersebut. Setelah semuanya selesai, penyanyi dan pemeran itu kembali ke Indonesia. (Instagram/maudyayunda)
Tidak hanya membawa koper yang berisi berbagai perlengkapan selama tinggal di Amerika, Maudy juga menyebut berbekal pengalaman dan pelajaran hidup. Khususnya ia lebih mengenal diri sendiri. (Instagram/maudyayunda)
"Pulang membawa koper2 berisi barang-barang. Tapi bukan sekedar itu." tulis maudyayunda sebagai keterangan foto diantara koper-koper yang diunggah 12 Juli. (Instagram/maudyayunda)
"Aku pulang berbekal pengalaman, begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home," lanjut Maudy. (Instagram/maudyayunda)
Dalam vlognya, ia menceritakan selama belajar di Stanford, Maudy mendapat banyak pelajaran baru. Begitu juga dengan adanya pandemi yang juga harus menyesuaikan dalam belajar. Selain itu, ia juga lebih lagi menghargai alam bebas. (Instagram/maudyayunda)
"Belajar benar benar menghargai alam bebas. Belajar hiking dan membenamkan diri dalam dunia penuh aktivitas. Stanford menghidupkan kecintaan kepada berlari," ucap Maudy. (Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda belajar mencari inspirasi dari orang lain. "Ketiga belajar mencari inspirasi dari orang-orang. Teman sekelas ku yang terdiri 400 orang berasal dari berbagai lapisan masyarakat menawarkan perspektif dan cerita yang berbeda-beda," ungkap Maudy. (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait