8 Potret Menggemaskan Ukkasya, Ada yang Pakai Seragam Merah Putih

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 15 Jul 2021, 06:53 WIB
Potret menggemaskan anak yang telah dinanti sekitar 10 tahun itu kerap menarik perhatian warganet. Irwan maupun Zaskia kerap membagikan potret menggemaskan anak pertamanya yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu. (Instagram/irwansyah_15)
Senyum Ukkasya Muhhamad Syahki atau biasa dipanggil Ukkasya. Bayi yang lahir dengan berat 3,4 itu tumbuh sehat dan menggemaskan. "MasyaAllah ga kuat liat dia, gemeshhhhh bangeeeet, love u anaku," tulis Irwansyah. (Instagram/irwansyah_15)
Tak kalah menggemaskan saat di tempat tidur. Senyumnya membuat semakin banyak warganet yang makin gemas dengan bocah empat bulan tersebut. (Instagram/irwansyah_15)
"Gemezzzz cuteeee lucuuuuuu," tulis Donna Harun. "MasyaAllah pipinya gemes," tulis n_latuharhary. "Hay,, assalamualaikum anak ganteng,,anak Sholeh," j.triyanto. "Gantengnya le," tulis corrie1601. (Instagram/irwansyah_15)
Momen pertama kalinya Ukkasya masuk kolam renang besar. Yang awalnya takut-takut, kemudian berubah jadi senang bermain air dengan pelampung dan kaca mata hitam. (Instagram/irwansyah_15)
Nah kalau ini momen menggemaskan Ukkasya ketika mengenakan seragam sekolah seperti anak SD, dengan celana merah dan baju putih. "Pertama kali ukkasya pergi ke sekolah #masyaallahtabarakallah," tulis Irwan. (Instagram/irwansyah_15)
Pipinya yang bulat semakin menambah gemas warganet. Kehadiran Ukkasya melengkapi kebahagiaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah setelah sekitar 10 tahun menikah. Kehadirannya juga sebagai penambah semangat kedua orang tuanya bekerja. (Instagram/irwansyah_15)